Kopi Hijau untuk Diet

E-mail

Menurunkan berat badan harus dengan obat Sementara ada yang beranggapan biji kopi hijau hanya mencari konsumen yang ingin diet dan kurus. Lalu dibuat dengan iming iming biji kopi hijau dengan manfaat menguruskan badan. Akhirnya keuntungan yang di dapat oleh penjual Apa benar ada biji kopi hijau dan berhasiat menurun berat badan. Berita ini kabarnya hanya tipuan, tapi biji kopi hijau memang memiliki khasiat.

Biji kopi hijau adalah biji kopi yang tidak melalui proses memanggang seperti kopi biasa. Kopi memiliki beberapa zat penting seperti polifenol, flavonoid, proantosianidin, kumarin, asam klorogenat, dan tokoferol. Bahan tersebut masuk kategori antioksidan. Untuk kandungan asam klorogenat atau chlorogenic acid, disetiap biji kopi mencapai 7% Fungsi asam klorogenat ini dapat menghambat penyerapan tubuh dari lemak dan asupan makanan biasa.

Biji kopi untuk membuat kopi, umumnya dipanggang dengan panas tinggi. Ketika diberikan suhu tinggi maka asam kloragenat di dalamnya akan susut atau menghilang. Sehingga biji kopi yang umum dikonsumsi sudah kehilangan bahan ajaib dari proses konvensional dengan pemanggangan.
Sedangkan kandungan dari ektrak kopi hijau dibuat sedemikian rupa sampai pencapai 50% asam klorogenat dari kadar kopi hijau biasa.

Manfaat biji kopi hijau memberikan fungsi membakar cadangan lemak. Dan zat asam  kloragenat / Clorogenic dalam biji kopi yang di minum dapat memblokir gula untuk masuk ke aliran darah yang nantinya akan dirubah menjadi lemak. Biji kopi hijau memang ampuh untuk program diet. Tetapi biji kopi hijau tidak dijual bebas. Karena penjualnya meminta anda mengisi formulir dan ikut menjadi langganan produk mereka. Bila anda tidak mampu membeli, mereka akan membantu dengan gratis. Sayangnya penawaran tersebut diberikan bagi warga yang tinggal di Amerika. Produk bisa dibeli dan dikirim ke seluruh dunia.

Ada efek samping dalam mengkonsumsi Green Coffee. Penurunan berat badan lebih cepat. Wanita hamil, mereka yang memiliki diabetes , riwayat sakit jantung dan stroke serta alergi tertentu, sebaiknya menghindari mengkonsumsi ektrak kopi hijau. Konsumsi 30 menit sebelum makan,  Green Coffee dikemas dalam kapsul 200,400 dan 800g. Tapi jangan lupa, banyak produk tidak jelas yang mengatas namakan Green Coffee. Bila menemukan kemasan yang belum diperiksa atau tidak mencantumkan kandungan pada kemasan sebaiknya tidak mengunakan kopi hijau tesebut. Khususnya penawarkan dari email atau promosi, sebaiknya diabaikan.

Share
comments