Balawan Rilis Single Terbaru 'Bunga'

E-mail


Balawan rilis single terbaru 'Bunga'
Balawan, musisi s ekaligus gitaris andal asal Bali merilis single terbaru yang diberijudul 'Bunga' di bawah bendera Universal Musik Indonesia. Di lagutersebut pemlik nama lengkap I Wayan Balawan ini menawar kan sesuatu yang baru dan fresh dari dirinya. Lagu yang lebih nge-pop dan easy listening sehingga sangat mudah didengarkan dan diterima oleh para penggemarnya.

Lagu 'Bunga' sendiri merupakan lagu romantis yang diciptakan langsung oleh Balawan, dimana liriknya menceritakan tentang kerinduan seseorang, yang dituangkan dalam setangkai bunga.

Secara musikalitas, gitaris yang dikenal degan teknik two handed tapping atau 8 fingers tapping ini tidak banyak memberikan unsur bunyian gitar yang terlampau sulit. Perpaduan dan harmonisasi musik yang sederhana dalam aransemen lagu dan liriknya menjadikan lagu ini sangat mudah untuk dicerna dan dinikmati.Sesuatu yang out of the box bagi seorang Balawan yang lebih dikenal sebagai musisi jazz kontemporer.

Keterlibatan Stephan Santoso sebagai mastering engineer di lagu ini menjadi pelengkap yang sangat pas untuk menambah kekuatan lagu 'Bunga'.Kiprahnya di jagad industri musik tidak dapat diragukan lagi. Enjoy the music!

Diskografi

Solo
- Globalism (1999)
- Balawan Solo (2001)
- Magic Fingers (2005)
- See You Soon (2009)

Trisum
- Trisum 1st edition (2007)
- Trisum Five in One (2011)

BID (Balawan Ito Deva)
- Lost in Bali (2014)


Untuk mengenal BALAWAN  lebih dekat :
Twitter: https://www.youtube.com/user/baligradagrudug
Instagram: https://www.instagram.com/balawanguitar
Facebook: https://www.facebook.com/Balawan-59830902788/
Twitter: https://twitter.com/balawanguitar


Info lebih lanjut dapat menghubungi Universal Music Indonesia dengan This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it , dan Benny di This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it


Share
comments